Source Code

Diposting oleh Unknown on Minggu, 09 Februari 2014

Waktu saya banyak termakan oleh pekerjaan saya.. jadi sudah dalam waktu yang lama saya tidak dapat meng-update blog ini, dan mohon maaf sebagian komentar dari temen2 tidak dapat saya respon..  mungkin bisa tanyakan dengan berkomentar pada post ini.

 Di Post kali ini saya akan menawarkan kepada teman - teman lagi source code aplikasi yang dibuat dengan menggunakan Visual Basic dan PHP..

  1. Aplikasi Retail (Rp.100.000)
Dibuat menggunakan Visual basic dengan database Ms. Access

 2. Aplikasi Penjualan beserta pembuatan Barcode (Rp.100.000)
Dibuat dengan menggunakan Visual basic dengan database Ms. Access

 3. Aplikasi Perpustakaan lengkap (Rp.250.000)
Dibuat dengan menggunakan Visual basic dengan database Ms. Access

 4. Aplikasi Penjualan berbasis web untuk mobile (Rp. 100.000) 
Dibuat dengan Jquery, PHP dengan framework CodeIgniter dengan database MySQL

5. Aplikasi Penjualan berbasis Webiste (Rp. 100.000) 
Dibuat dengan PHP dengan database MySQL

6. Website Profile (Rp.50.000) 
Dibuat dengan PHP dengan database MySQL

Untuk yang berminat dapat Pesan dengan mengirim email ke arditya.ilham@gmail.com
dengan format :

Subjek: Minat Om-tedjo
Isi:
Nama anda:
Nama Source code Aplikasi:
Sertakan (lampirkan) foto Bukti transfer.












Kirim ke no. rekening BRI 050401013751503

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar