Website Keren Punya Anak Bangsa

Diposting oleh Unknown on Kamis, 11 September 2014

Salam Lemper kawan. hehe kali ini saya akan membahas beberapa Website keren punya anak bangsa yang mungkin saat kita mengunjunginya atau hanya membaca namanya kita mengira itu situs luar negeri. langsung saja ini situs keren di Indonesia

1. www.sciencegraphic.com
Situs ini berisi info pengetahuan dan teknologi dan membahas dari ilmu antariksa, arkeologi, tokoh sampai fisika. Jadi sangat bermanfaat bagi siapa saja yang gandrung akan sains dan teknologik.

2. MyStory Indonesia
Situs ini bisa membuat kalian terpingkal-pingkal walaupun namanya terlihat serius. Jika kalian masuk ke situs ini anda akan diperlihatkan masa depan kalian. Situs ini juga memberikan renungan buat kita akan sebuah konsep hidup sukses.

3. Serupedia.com
Situs ini berisi berita unik, menarik dan yang pasti menambah wawasan. Situs ini juga mengembangkan Games, Forum dan fitur video. Untuk yang suka share ilmu pengetahuan kalian bisa langsung menuju ke forumnya.

4. Anomali X-file
Blog ini berisi tentang konspirasi, buat kalian yang suka dengan konspirasi atau sering penasaran dengan konspirasi yang sering terjadi bisa cek di blog ini. Blog juga ada juga cerita konstroversi dan misteri.

5. musikfavorit.com
Website satu ini sesuai dengan namanya yaitu berkaitan dengan beragam musik. Tampilan pada website ini terbilang enak dipandang dan rapi. Website ini tidak hanya menyediakan berbagai musik barat dan Indonesia namun juga beserta biografi singkat artist itu sendiri dan biografi singkat band. Disini kalian dapat mendownload Video Official artist / band favorit kamu dan tentunya bisa mendownload mp3 nya.

Itu lah lima website keren punya anak bangsa. dengan ke-lima situs tersebut mungkin bisa buat menambah motivasi untuk kita yang lagi kurang bersemangat mengurus website atau blog nya.
semangat mas bro..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar